Perasaan bosan dan jenuh yang sering kali muncul jika memikirkan pekerjaan, terlebih sudah bosan menjadi pekerja diperusahaan orang lain, tetapi bagaimana lagi harus menjadi pilihan untuk menunjang kelanjutan hidup di dunia ini.

Hidup adalah pilihan dan rejeki hanya Tuhan yang dapat memberikan, pekerjaan hanya sebatas pelantara rejeki yang kita terima dari Tuhan. Tetapi rejeki itu tidak akan dapat datang sendiri tanpa adanya usaha dan kerja keras kita.

Dilain sisi perasaan bosan bekerja ikut orang lain sering timbul, sedangkan sisi lainnya masih butuh pendapatan untuk biaya hidup, tetapi yang perlu kita sadari adalah Tuhan Maha pengasih dan Maha kaya dengan selalu memberikan rejeki bagi setiap umatnya, terlebih dengan umat yang selalu usaha untuk meraih apa yang menjadi harapan dan impiannya.

Membebaskan belenggu menjadi karyawan atau begawai dipekerjaan milik orang lain adalah hak setiap orang, karena pekerjaan itu adalah pilihan bukan nasib yang sudah melekat pada diri kita, maka selayaknya mengambil langkah bagi siapa saja yang ingin menjadi bos bagi dirinya sendiri.

Klik Lanjutan baca artikel
“Aku Layak Jadi Bos”